Jalin Hubungan Emosional, Koramil 1802-11/Aifat Adakan Perlombaan Pada HUT RI Ke 75 Tahun 2020

Maybrat, PW: Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020. Danramil 1802-11/Aifat Kapten Inf Semba, Senin (17/08) mengadakan perlombaan kepada anak-anak Kampung Faitmayaf, Kampung Asio, Kampung Kumurkek Distrik Aifat dan anak-anak keluarga Koramil 11/Aifat bertempat di Koramil 11/Aifat.

Adapun lomba yang diselenggarakan antara lain Lomba Balap Kelereng, Lomba Memasukkan Paku ke dalam Botol dan Lomba Makan Krupuk/Biscuit. Kategori juara yang diambil masing-masing jenis lomba juara 1, juara 2 dan juara 3 mendapatkan uang dan sembako.

Pada kesempatan tersebut Danramil 11/Aifat Kapten Inf Semba menyampaikan tujuan kegiatan lomba ini untuk memberikan kesan mendalam dan untuk menciptakan hubungan emosional yang lebih erat dengan masyarakat terutama dengan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa yang ada di wilayah binaan.

Hal ini merupakan bagian tugas seorang Aparat Teritorial dalam mendukung Tugas Pokok Satuannya. Selain itu juga untuk ciptakan kemanunggaln TNI dan Rakyat agar semakin solid. Jelas Danramil

Related posts