Dandim Martapura ” Disiplin Dan Kesadaran Masyarakat Yang Kami Perlukan Cegah Covid – 19

 

MARTAPURA-PW:  Komando Distrik Militer (Dandim) 1006 Martapura Letkol Arm. Siswo Budiarto mengungkapkan bahwa pihaknya terus berupaya mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan , mengingat bahwa kesadaran warga kini mulai meningkat dan mereka sudah mengerti memakai masker .

Hal itu juga ditegaskannya seiring jumlah kasus Covid-19 yang terus merosot, meski wabah covid -19 tak tau kapan berakhir.Selasa (18/8).

Pendisiplinan Masyarakat yang kami minta namun jika masih bandel tak mau memperhatikan protokol kesehatan, maka tak heran jika ada tindakan tegas, sebab itu merupakan bentuk kepeduliannya terhadap rakyat dalam menyikapi persoalan pandemi saat ini yang melanda tanah air dan daerah.

Menyusuri disejumlah tempat yang dianggap masih ada kerawanan , Dandim Martapura bersama prajuritnya terus masuk ke pasar dan tempat rekriasi serta caffe dimana berkumpul orang banyak menghimbau dan meminta kepada masyarakat tetap memperhatikan dirinya disiplin jika bepergian keluar rumah pakai APD/Masker.

“Saya tegaskan bahwa jajaran saya tetap konsisten berjuang melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan. Baik itu pagi, siang dan malam tanpa harus berdikari.

“Kami memiliki tugas dan tanggung jawab di kewilayahan , jadi semua itu harus dibantu oleh warga bahwa memutus mata rantai covid – 19 harus disiplin.”tegas Dandim.(Mk-95)

Related posts