Asintel Danlantamal V Hadiri Peringatan HUT Ke-34 Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut

Surabaya, PW: Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Kelik Hariyadi, S.E., M.Si. mewakili Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono ,S.H., CHRMP. Menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Ke-34 yang jatuh bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2020. Acara digelar di Graha PPAL Jl. Abdul Latif No.1 Kenjeran Surabaya. Senin (17/8).

Dalam sambutannya Danlantamal V yang dibacakan oleh Asintel Danlantamal V menyampaikan Selamat Ulang Tahun yang Ke-34, Semoga Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut tetap Solid dan kompak menjaga kebersamaan, sesuai dengan komitmen Para Purnawirawan Angkatan Laut untuk terus berupaya membangun silaturahmi,memajukan PPAL sebagai naungan bersama dalam mensejahterakan anggotanya.

Menurut Ketua PPAL Wilayah Surabaya menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, yaitu hari ulang tahun ke 75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, dimana TNI AL sebagai bagian dari warga negara , dan juga ada diantara kita sebagai Purnawirawan TNI AL, yang mengalami pahit getirnyamasa perjuangan, merebut kemerdekaan dan masa masa mempertahan kan kemerdekaan, perjuangan dan pengorbanan yang tidak akan pernahterlupakan bagi bangsa indonesia. “Merdeka” Dirgahayu Republik Indonesia.

Peringatan HUT PPALKe-34 tahun 2020 kali ini mengambil tema “Dengan Semangat Kebersamaan Keluarga Purnawirawan TNI AL, Peduli Hidup Sehat Dan Bermartabat Untuk Sejahtera”. Komitmen Purnawirawan Angkatan laut, untuk terus membangun silaturahmi, menjalin kekompakan kawan, kolega, teman perjuangan matra laut, berbahagia dan mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Untuk PPAL. ‘Dirgahayu PPAL Ke-34 Tahun 2020”

Tampak hadir dalam acara peringatan HUT PPAL kali ini, para mantan pejabat TNI AL antara lain Laksdya TNI Purnawirawan IWR Argawa, Laksda TNI (Purn) Joko Teguh Wahoyo dan seluruh anggota PPAL wilayah Surabaya.

Total Views: 67 ,

Related posts