Yonmarhanlan XIII Tarakan Ikuti Upacara HUT Ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia Secara Virtual

(Tarakan), PW: Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII mengikuti upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual di Mako Yonmarhanlan XIII Tarakan, Jl Binalatung, Kelurahan Pantai Amal Tarakan, Kalimantan Utara. Senin (17/08/2020).

Dalam pelaksanaan upacara secara Virtual tersebut, prajurit Yonmarhanlan XIII tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker, namun demikian, hal tersebut tidak mengurangi antusias Prajurit Yonmarhanlan XIII dalam mengikuti jalannya upacara sehingga rangkaian upacara berjalan dengan khidmat.

“Di ulang tahun yang ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia, kita sebagai penerus perjuangan para pendahulu yang sudah mempertaruhkan jiwa raganya untuk NKRI, maka kita wajib menghargai dan meneruskan perjuangan para pahlawan,” ungkap Danyonmarhanlan XIII Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H,.M.M.

Setelah melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan Upacara HUT ke 75 Kemerdekaan RI secara virtual, Danyonmarhanlan XIII Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H,.M.M. didampingi Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Indriani Parison Renaldo Siregar melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur di Hari Ulang Tahun ke 75 Bangsa Indonesia.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan XIII Kapten Marinir Verdy Jang Haryanto dan para Perwira di jajaran Yonmarhanlan XIII Tarakan.

Related posts