TNI Beri Asupan Minuman Bergisi Buat Siswa-Siswi SMK N 6

Ambon, PW: Dalam rangka meningkatkan kualitas Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Danrem 151/Binaiya, yang di wakili oleh Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 151/Binaiya, Letkol Inf Jocky Pesulima memberikan Bakti Sosial dalam rangka membantu warga sekolah bertempat di SMK N 6 , Lateri, Kota Ambon, Sabtu (15/8/2020).

Bakti Sosial ini di tunjukan dengan pemberian asupan Gizi berupa minuman susu. Letkol Inf Jocky Pesulima mengatakan, Susu yang memiliki gizi seimbang ini diberikan kepada para siswa untuk menambah asupan gizi dan daya tahan tubuh bagi anak-anak.

Pada kesempatan itu Kasiter atas nama orang tua murid baru SMK 6, telah menyerahkan siswa baru yang diwakili olek 6 siswa dari 6 jurusan bebeda kepada Kepala sekolah SMK 6 di dampingi para wakepsek, pengawas dan komite sekolah, bersama sama, meyematkan atribut kepada para siswa baru tersebut berupa pemasangan dasi dan topi SMK. Kasiter yang mewakili orang tua murid berharap kepada institusi SMK 6, agar mampu mendidik siswa baru selama 3 tahun dengan output SDM yang berkualitas menghadapai pengabdian di zaman era 4.0. dari Maluku untuk Indonesia yang sangat di cintai, dilanjutkan dengan sambutan Kepsek SMK 6. Bapak Drs. Eduard Luturmas, M.Si. (Kepala Sekolah), dalam sambutanya mengatakan terimakasih kepada Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw atas Bakti Sosial yang di berikan kepada kami, ini merupakan perhatian kepada siswa-siswi kami guna mendepankan generasi muda,” pungkasnya.

Related posts