Tatap Muka Ketua Korcab Pasmar 1 Dalam Rangka Rakotas Pasmar 1

Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto melaksanakan tatap muka dengan para Ketua Cabang dan Ranting yang berada di Korcab Pasmar 1 dalam kegiatan Rapat Komando Terbatas (Rakotas) tahun 2020 bertempat di ruang rapat Gedung Gandiwa Resimen Artileri 1 Marinir Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, Jum’at (14/08/2020).

Kegiatan ini berguna untuk menjalin silahturahmi Ketua Korcab Pasmar 1 dan Para pengurus inti Korcab dan kepada ibu-ibu Jalasenastri dibawah kepengurusan Korcab Pasmar 1.

Rangkaian kegiatan diawali dengan foto bersama seluruh ibu-ibu jalasenastri yang hadir pada acara tersebut dilanjutkan arahan Ibu Ketua Korcab Pasmar 1 yang menyampaikan agar selalu mendukung, mensuport dan mendampingi suami dimanapun berdinas. Selalu bijak dalam hal kesehatan di masa pondemi Covid-19 seperti ini dan agar mlaksanakan protokol kesehatan dengan baik dan benar, lebih lanjut Ketua Korcab Pasmar 1 juga berpesan kepada para Ketua Ranting agar lebih memperhatikan para anggotanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan mengenai virus Covid-19 oleh dr. Neti Enita istri dari Danyon Taifib 1 Mar Mayor Marinir Tantahara.

Hadir dalam acara kunjungan tersebut Wakil Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rietha Sugiarto, para pengurus Inti Korcab Pasmar 1, para Ketua Cabang Korcab Pasmar 1, para Ketua Ranting jajaran Korcab Pasmar 1 dan Perwira pendamping Lettu Laut (KH/W) Diyah Ratnawati.

Related posts