Peringati HUT RI Ke 75, Prajurit Yonif 5 Marinir Gelar Doa Bersama

(Surabaya), PW: Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir menggelar dzikir dan doa bersama di Masjid Al-Bahr Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya. Jumat (14/08/2020).

Dzikir dan doa bersama prajurit Yonif 5 Marinir tersebut, dalam rangka memperingati HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia di pandu oleh Peltu Marinir Khaerus Sobar.

Pada pelaksanaannya, dzikir dan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama yang dilaksanakan oleh prajurit Yonif 5 Marinir selain untuk memperingati HUT RI yang ke 75 juga ditujukan kepada keluarga besar Yonif 5 Marinir agar diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

“Doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur serta sarana mendekatkan diri, berserah diri, meminta pertolongan dan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Danyonif 5 Marinir.

Total Views: 52 ,

Related posts