Kekompakan TNI-POLRI, Persit Dan Bhayangakari Di Madiun Cegah Penyebaran Covid-19

Madiun, PW: Kekompakan personel TNI-Polri, Persit dan Bhayangkari di Kecamatan Kare, Rabu pagi bersama aparat pemerintahan setempat menyalurkan dan membagikan masker gratis, selain menyampaikan imbauan untuk mewaspadai penyebaran virus corona. Rabu, (12/8/2020).

Komandan Koramil 0803/07 Kare, Kodim 0803/Madiun, Kapten Caj Ali Subhan mengatakan bersama personel Polsek Kare, Persit, Bhayangkari dan aparat pemerintah Kecamatan Kare mengajak warga untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Bersama personel Polsek Kare, Ibu Persit, Ibu Bhayangkari dan Pemerintah Kecamatan Kare, kami melakukan berbagai cara guna mengantisipasi agar Covid-19 tidak merebak dan menular di kalangan masyarakat,” ujarnya.

“Salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan membagikan masker secara gratis kepada warga yang melakukan aktifitasnya sehari-hari diluar rumah. Hal ini bertujuan agar masyarakat selalu siap mengantisipasi dalam menjaga merebaknya virus corona yang kian mengkhawatirkan,” kata Kapten Caj Ali Subhan.

“Kami juga minta kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kare agar wajib melaksanakan imbauan pemerintah dan taat anjuran sebagai jalan positif pencegahan dengan melakukan physical distancing, pola hidup sehat dan menghindari kerumunan masa,” pungkasnya.

Total Views: 136 ,

Related posts