Yonmarhanlan I Gelar Lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ)

Belawan, PW: Komandan Batalyon Marinir pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menggelar lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang pesertanya adalah tiap-tiap Kompi Yonmarhanlan I di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanfiah No. 01 Belawan, Selasa (11/08/2020).

Danyonmarhanlan I mengatakan, “Makna dari kegiatan ini untuk memperkenalkan kembali Senam Kesegaran Jasmani yang sudah lama ditinggalkan, selain itu senam ini juga sangat baik untuk dilakukan untuk kebugaran tubuh, pada intinya olahraga sangatlah penting untuk menyehatkan tubuh,” ucap Danyonmarhanlan I.

Adapun peserta yang ikut dalam perlombaan tersebut adalah Kompi Markas, Kompi A, Kompi B dan Rai Arhanud. Keluar sebagai juara dalam perlombaan antar Kompi adalah juara I Batrai Arhanud dan sebagai leader terbaik diraih oleh Kompi B. Untuk menambah semangat Prajurit, Kemudian Mayor Marinir Farick juga memberikan hadiah kepada para juara tersebut. Kegiatan tersebut berlangsung dengan ceria dan penuh semangat baik oleh perwakilan Kompi maupun para sporter masing masing Kompi.

Hadir dalam kegiatan lomba ini Pasiops Mayor Marinir Teguh Pristiyanto, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis, Danki A Kapten Marinir Robby Barus, Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad dan Pasipers Lettu Marinir Imran.

Total Views: 374 ,

Related posts