CEGAH COVID-19, YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka memberikan rasa nyaman dalam bekerja dan mencegah penyebaran Covid-19, Batalyon Infanteri 1 Marinir   melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Minggu (09/08/2020).

Penyemprotan dilakukan di segala penjuru, mulai dari Mayon, Kompi A, Kompi B, Kompi C, dapur serta angkutan, penyemprotan tersebut dilakukan untuk menghambat atau memutus perkembangan virus corona.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Aang Andy Warta, M. Tr Opsla menyampaikan bahwa upaya penyemprotan cairan disinfektan tersebut diharapkan dapat mensterilkan dan menghambat penyebaran virus Covid 19 di lingkungan Batalyon Infanteri 1 Marinir dan harus didukung dengan perilaku hidup sehat, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, menjaga imunitas tubuh, olahraga teratur serta mengkonsumsi makanan bergizi.

“Jaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19, dengan selalu memakai masker, cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan serta tetap melaksanakan physical distancing,” punkasnya.

Related posts