Danyonkes 2 Marinir Sambut Kembalinya Satgas Covid 19

Surabaya, PW: Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Danyonkes 2 Mar) Mayor Laut (K) dr. Abdul Haris, Sp. BS., M.Tr. Opsla. melaksanakan upacara penyambutan kembalinya 25 prajurit terbaik yang telah melaksanakan Satgas Kemanusiaan Penanggulangan Covid-19 Mall Pelayanan Publik Sidoarjo (MPPS), di Kesatrian Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Sabtu (08/8/2020).

Pada kesempatan ini Danyonkes 2 Mar mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di Kesatuan yang kita banggakan, yang mana kalian telah dapat menyelesaikan misi kemanusiaan ini dengan aman dan lancar serta dalam keadaan sehat walafiat sehingga dapat bertemu kembali dengan keluarga tercinta. Terima kasih yang tak terhingga juga kami ucapkan atas kerja keras kalian meski dengan resiko yang sangat tinggi namun masih tetap semangat sampai akhir penugasan. Misi ini merupakan pengabdian dan pengorbanan yang luar biasa untuk Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut Danyonkes 2 Mar menjelaskan bahwa dalam penugasan ini, khususnya peran Yonkes 2 Mar merupakan suatu bukti wujud pengabdian dalam misi kemanusiaan yaitu membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19.

“Prajurit Yonkes 2 Mar yang telah selesai melaksanakan Satgas Kemanusian Covid 19 akan di isolasi mandiri selama 10 hari, dan tetap menjalakankan protokol kesehatan”, tambahnya. “SETIA WALUYA UTAMA”

Total Views: 133 ,

Related posts