Kodim 0803 Madiun Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat, Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan

Madiun, PW: Kodim 0803 Madiun menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen masyarkat Kodim 0803 Madiun 2020 di Aula Makodim 0803 Madiun, Jl. Pahlawan No. 25 Madiun, Jumat (7/8/2020).

Kegiatan Komsos bertema “Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan”.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang di wakili Kasdim Mayor Arm Mulyadi dalam sambutannya mengatakan, dengan acara ini, kita ingin menjaga silaturahmi bersama komponen masyarakat yang sudah terjalin sangat baik.

“Kegiatan kita ini adalah bertujuan untuk menjaga silahturahmi, serta hubungan baik antara Kodim 0803 Madiun dengan masyarakat wilayah Madiun yang sudah terjalin baik sehingga sinergitas serta soliditas akan terbentuk,” kata Kasdim.

“Komunikasi sosial ini sangat berperan strategis dalam mewujudkan tugas pokok TNI AD sebagai bagian integral dari TNI. Yakni, menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” terang Mayor Arm Mulyadi.

Kegiatan Komsos dihadiri oleh, perwakilan Toga, Tomas, Todat, Tokoh Pemuda dan Pelajar yang ada di wilayah Kodim 0803/Madiun.

Total Views: 87 ,

Related posts