Tingkatkan Imun Warga, Dandim 0803 Bersama Walikota Madiun Bagikan Telur Dan Sayuran

Madiun, PW: Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun terus berupaya mempertahankan Kota Madiun sebagai zona hijau persebaran Covid-19. Salah satunya dengan cara membagikan telur rebus dan sayuran bagi masyarakat untuk meningkatkan imun.

Walikota Madiun H. Maidi, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dan Kapolres Madiun Kota AKBP R. Bobby Aria Prakasa turun langsung melakukan aksi membagikan telur dan sayuran di depan Balaikota Madiun, Jl. Pahlawan No. 37. Madiun, Kamis (6/8/2020).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, disela-sela bagikan telur mengatakan, selain menerapkan protokol kesehatan kita juga berupaya meningkatkan ketahanan tubuh setiap warga sehingga tidak mudah terserang virus corona.

“Tiga pilar di Kota Madiun akan selalu bersama beriringan untuk program-program seperti ini, untuk mempertahankan zona hijau di Kota Madiun,” pungkasnya.

Menurut Walikota Madiun, bahwa masyarakat ini sudah menerapkan protokol kesehatan, oleh sebab itu, diharapkan masyarakatnya, ekonominya juga harus sehat. ”Pola kita untuk mempertahankan agar warga tidak kena Covid-19,” ucapnya.

Total Views: 556 ,

Related posts