Prihatin Dengan Maraknya Peredaran Narkoba, Serda Abdullah Sosialisasikan Bahayanya

 

Kandangan-PW:Maraknya peredaran narkoba saat ini menjadikan suatu kekhawatiran akan rusaknya generasi penerus bangsa di masa depan, Oleh karena itu Babinsa Samuda Serda Abdullah mensosialisasikan tentang bahaya narkoba kepada para pemuda desa Samuda kecamatan Daha Selatan, kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu(4/8).kemarin

Ia menjelaskan terhadap pemuda yang di jumpainya tentang dampak narkoba yang dapat merusak kesehatan fisik dan kejiwaan, sehingga dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Selaku Babinsa kami sosialisasikan terhadap warga binaan kami terutama para pemuda, agar menjauhi narkotika, karena dapat merugikan diri sendiri, dan mengahancurkan masa depannya serta bangsa dan negara,”Ucapnya.

Di samping efek buruk terhadap kesehatan, Serda Abdullah juga menjelaskan hukuman bagi setiap yang terlibat dalam peredaran narkoba baik pemakai, pengedar, bandar bahkan para produsen narkoba itu sendiri.

Ia mengajak kepada pemuda tersebut untuk menjauhi segala bentuk narkoba dan menyerukan untuk berbuat hal-hal yang positif sehingga dapat bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan, serta bangsa dan negara.(Mk-95).

Total Views: 306 ,

Related posts