Pasmar 1 Laksanakan Panen Raya Serentak Program Ketahanan Pangan TNI AL

Jakarta, PW: Para prajurit Pasmar 1 dan Jalasenastri Korcab Pasmar melaksanakan panen raya yang dipimpin oleh Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., yang mewakili Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., bersama Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto di lahan ketahanan pangan Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, Rabu (05/08/2020).

Panen raya dijajaran TNI AL ini dilaksanakan secara serentak yang disaksikan langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dan pejabat utama TNI AL melalui Video Conference di Pantai Tanjung Pasir Tangerang, Banten.

Dalam kesempatan tersebut Wadan Pasmar 1 serta para pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 1 berkesempatan untuk memanen beberapa jenis ikan di kolam ikan Menart 1 antara lain ikan lele, ikan nila dan ikan patin secara langsung menggunakan jaring ikan, lebih lanjut total ikan yang yang dipanen pada program panen raya secara serentak TNI AL ini adalah 10.000 ekor ikan lele, 1.000 ekor ikan nila dan 2.500 ekor ikan patin.

Hadir untuk mengikuti kegiatan panen raya tersebut adalah para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak Pasmar 1, para pengurus Korcab dan Ketua Cabang jajaran Korcab Pasmar 1.

Total Views: 147 ,

Related posts