Komandan Brigif 2 Marinir Tinjau Kemajuan Renovasi Masjid Jannatin

(Sidoarjo), PW: Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung meninjau kemajuan renovasi Masjid Jannatin Brigif 2 Marinir di Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (05/08/2020).

Dalam melaksanakan peninjuan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir didampingi Wadan Brigif 2 Marinir Letkool Mar Argo Setiyono, para Perwira Staf dan Dankima Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Tri Hartono.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan agar proses pengerjaan sektor luar masjid khususnya rangka besi atap teras dibuat kuat dan sebagus mungkin, kemudian pengecoran untuk lantai juga harus kuat karena bangunan tersebut digunakan untuk jangka waktu yang panjang. Sedangkan untuk bagian dalam masjid, pengecatan dinding masjid dengan menggunakan warna cat yang cerah, pemasangan granit juga harus memperhatikan kualitas dan kekuatan.

Sementara itu Ketua Takmir masjid Jannatin Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Sutiono, S.H mengatakan, untuk pengerjaan dan percepatan pembangunan akan dilaksanakan semaksimalkan agar renovasi masjid segera selesai dan bisa digunakan kegiatan ibadah bagi prajurit dan masyarakat sekitar Brigif 2 Marinir.

Total Views: 102 ,

Related posts