Wisuda Purna Tugas Wujud Penghormatan Lanal Kendari Terhadap Jasa-Jasa Perwiranya Selama Berdinas Di TNI AL

Kendari, PW: (04/08/2020) Lanal Kendari mengadakan Upacara Wisuda Purna Tugas dan Acara Tradisi Pelepasan yang dikemas secara menarik dan mengharukan bagi salah satu Perwira Lanal Kendari yang memasuki masa pensiun. Letda Laut (T) Musdin, Perwira yang sebelumnya menjabat sebagai Pgs Kasatfaslan Lanal Kendari ini memasuki masa pensiun dalam usia 53 tahun.
.
Letda Laut (T) Musdin adalah anggota TNI AL yang mendapatkan gelar kehormatan sebagai Perwira menjelang masa pensiun karena jasa-jasanya kepada TNI AL maupun bangsa dan negara Indonesia selama bertugas. Adapun tanda jasa yang diperoleh antara lain Satya Lencana Kesetiaan 8 tahun, 16 tahun, dan 24 tahun, Tanda Jasa Bintang Jalasena Nararya dan Satya Lencana Dharma Samudera.
.
Ketua Panitia Upacara dan Acara tradisi Wisuda Purna Tugas Mayor Laut (S) Tri Prayitno yang sehari-hari bertugas sebagai Pasminlog Lanal Kendari menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letda Laut (T) Musdin di masa akhir tugasnya atas jasa-jasanya kepada Lanal Kendari, TNI AL, maupun bangsa dan negara, serta untuk melepas sang wisudawan untuk kembali menjadi masyarakat sipil setelah mengakhiri masa dinasnya.
.
Selamat menikmati masa pensiun Letda Laut (T) Musdin, semoga sehat selalu dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga. “Old Soldier Never Die They Just Fade Away”
Total Views: 243 ,

Related posts