Ukir Prestasi Dalam Ajang Fun Run Estafet Danmemkav 2 Mar

Surabaya, PW: Keberhasilan Prajurit Figther Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) sabet juara 1 pada uji kemampuan dan ketangkasan dalam ajang lomba Fun Run Estafet antar Satuan yang diselenggarakan oleh Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T,.M.Han menyambut Hut Ke-75 Republik Indonesia. Kegiatan lomba dilaksanakan di Trian Mar Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya. Senin (03/08/2020).

Pada lomba Fun Run Estafet berjarak tempuh 1.500 M yang diikuti oleh 3 Satuan Pelaksana (Satlak) Menkav 2 Mar, dan setiap Satlak mengeluarkan 2 tim andalannya dengan komposisi tim terdiri 17 orang, keluar sebagai juara 1 beregu adalah Yonranratfib 2 Mar dengan catatan waktu 2.14.40.04, kemudian juara 1 perorangan juga berhasil di raih oleh prajurit Yonranratfib 2 Mar, Serda Mar Mochammad Imron dengan catatan waktu 06.27.70.

Komandan Yonranratfib 2 Mar, Mayor Marinir Iwan Permana, S.H., M.Tr.Opsla, mengatakan, meskipun kita sudah mampu meraih juara 1 pada lomba Fun Run Estafet ini, janganlah kita berpuas diri karena perjalanan kita masih panjang untuk terus bisa mengukir prestasi menghadapi ajang lomba yang diadakan Komando atas, harapan kita semua nantinya prajurit Figther Sejati mampu memberikan bukti dan pengakuan dari Satuan lain bahwa kita memang yang terbaik dan handal.

Pada kesempatan itu Komandan Yonranratfib 2 Mar juga menyampaikan himbauan Danmenkav 2 Mar “Sebagai prajurit Kavaleri kita harus bangkit. Kebangkitan itu mari kita tunjukan disetiap palagan, baik medan latihan, penugasan maupun di ajang lomba”, maka dari itu marilah kita wujudkan harapan itu sebagai delegasi Menkav 2 Mar yang akan berjuang untuk membawa pulang kemenangan dan keberhasilan dalam setiap palagan.

“Jangan pernah lengah dan puas dengan suatu keberhasilan, terus asah dan tingkatkan kemampuan dengan berlatih keras serta keyakinan yang kuat niscaya keberhasilan untuk menjadi yang terbaik pasti bisa kita dapatkan”, tegasnya.

Total Views: 570 ,

Related posts