Prajurit Yonif 3 Marinir Dan Lanudal Juanda Bersihkan Monumen Pesawat Tempur

(Sidoarjo), PW: Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas di lingkungan TNI AL, prajurit Yonif 3 Marinir dan Lanudal Juanda melaksanakan kerja bakti pembersihan di Monumen Pesawat Tempur Aloha, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (04/08/2020).

Adapun sasaran kerja bakti yaitu membersihkan sampah dan rumput yang berada di Monumen Pesawat Tempur, kemudian sampah yang sudah terkumpul, diangkut dengan truck dan dibuang di tempat pembuangan sampah.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA. mengatakan, kegiatan tersebut merupakan hal positif yang harus dipertahankan dan ditingkatkan oleh prajurit. Sedangkan kerja bakti tersebut bertujuan agar lingkungan yang berada di sekitar Ksatrian Marinir R. Suhadi dan Monumen Pesawat Tempur terlihat lebih bersih dan asri dengan memotong rumput, membersihkan sampah plastik, dan memotong ranting pohon.

“Junjung tinggi soliditas dan sinergitas untuk menghadapi tugas yang akan datang dan jaga selalu kebersihan lingkungan,” pungkasnya.

Total Views: 105 ,

Related posts