Meriahkan HUT RI ke-75, Koramil 15 Dukun Berhias

MAGELANG – PW : Guna menyemarakkan Haru Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75, Koramil 15/Dukun, Kodim 0705/Magelang, berhias.

Dipimpin Batuud Koramil 15/Dukun Pelda Eka W, seluruh personil mengadakan bersih-bersih dan menghiasi komplek Makoramil dengan pernak-pernik berupa memasang umbul-umbul dan bendera merah putih.

Sebelum umbul-umbul dipasang, bambu yang digunakan sebagai tiang, lebih dulu dilakukan pengecetan warnah putih sehingga terlihat bersih dan asri.

Pemasangan umbul-umbul dan bendera merah putih bertujuan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus setiap tahun.

“Ini juga salah satu bentuk untuk memotifasi warga agar semuanya ikut memasang umbul-umbul dan bendera merah putih supaya suasana peringatan kemerdekaan tahun ini tampak lebih semarak di tengah pandemi covid-19,” timpal sejumlah anggota yang sedang bergotong-royong menghiasi Makoramil 15/Dukun, Selasa (4/8/2020).

Kegiatan lain dalam menyambut HUT RI kali ini, jajaran Babinsa di Koramil kawasan rawan bencana merapi ini juga turun di warga untuk mengajak warga menyemarakkan HUT RI dengan memasang bendera merah putih dan umbul-umbul. (Muis)

Total Views: 65 ,

Related posts