Atlet Binsat Yonif 1 Marinir Laksanakan Latihan Cross Country Di Gunungsari

(Sidoarjo) PW :  Atlet Binsat Yonif 1 Marinir mencoba medan baru dengan  melaksanakan latihan cross country di Gunungsari, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (04/08/2020).

Kegiatan diawali dengan pengecekan kesiapan prajurit, berdoa untuk mengawali kegiatan agar diberikan kelancaran dan keselamatan, pemeriksaan kesehatan dan dilanjutkan dengan pemanasan untuk menghindari cedera saat pelaksanaan latihan.

Pelatih Cross Country Serda Marinir Junaedi mengatakan, latihan sengaja ditempat yang berbeda, agar atlet cepat beradaptasi dengan medan yang baru, dan latihan dibuat seenak mungkin tanpa menggunakan beban agar para atlet bisa mengetahui sampai dimana kemampuannya.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengharapkan kepada seluruh atlet agar melaksanakan kegiatan dengan sungguh- sungguh dan mengikuti seluruh instruksi dari pelatih agar latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman sehingga mencapai hasil yang diharapkan.

“Dalam pelaksanaan latihan harus tetap memperhatikan faktor keamanan baik personel maupun material. Selesai latihan laksanakan evaluasi guna perbaikan untuk ke depannya,” pungkasnya.

Total Views: 69 ,

Related posts