SIAP HADAPI LOMBA KARATE, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR TINGKATKAN KETANGKASAN DAN KEKOMPAKAN

(Surabaya), PW: Menjelang pelaksanaan lomba beladiri karate antar satuan Brigif 2 Marinir, prajurit petarung “Gurita Cakti” Yonif 5 Marinir meningkatkan ketangkasan dan kekompakan dengan melaksanakan latihan beladiri karate di lapangan apel Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Senin (03/08/2020).

Latihan beladiri karate yang dipimpin Komandan Kompi (Danki) Ghurango Yonif 5 Marinir Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S.Sthan tersebut dalam rangka persiapan menjelang lomba beladiri karate antar Satuan Brigif 2 Marinir yang akan digelar pada hari Rabu, 04 Agustus 2020 di Markas prajurit Petarung Brigade Infanteri 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa sebagai prajurit Petarung Yonif 5 Marinir, harus punya standar dalam segala bidang kemampuan termasuk beladiri untuk meningkatkan rasa percaya diri, keberanian dan ketangkasan serta kesigapan dari segala ancaman serta gangguan dan siap menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi dalam pelaksanaan tugas.

“Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, dalam lomba beladiri karate ini mari kita tunjukkan bahwa prajurit Yonif 5 Marinir merupakan prajurit petarung sejati mempunyai jiwa semangat dalam bertarung,” pungkasnya.

Total Views: 197 ,

Related posts