PRAJURIT YONMARHANLAN XI IKUTI ACARA TRADISI PELEPASAN DANLANTAMAL Xl

Merauke, PW: Keluarga Besar Lantamal XI dan Yonmarhanlan Xl mengiringi langkah mengantarkan Brigjen TNI (Mar) Lukman S.T. M.Si (Han) beserta Ny. Ari Lukman menuju pintu gerbang Mako Lantamal Xl di Jl. Noari Kab.Merauke Papua, Senin (03/08/2020)

Prosesi Pelepasan Danlantamal XI Brigjen TNI (Mar) Lukman S.T. M.Si (Han), dihadiri Wadan Lantamal Xl Kolonel Laut (P) Avianto, Para Asisten Danlantamal Xl, Danyonmarhanlan Xl Letkol Mar Ronny Antonius Purba, para Kadis dan Kasatker Lantamal Xl, seluruh Prajurit Lantamal Xl dan Yonmarhanlan Xl.

Sebelum prosesi Pelepasan berlangsung di laksanakan Exit Brifing Danlantamal XI Brigjen TNI (Mar) Lukman S.T. M.Si (Han). Diketahui bahwa Danlantamal XI akan menerima tugas baru sebagai Wadan kodiklatal Surabaya dan akan diganti pejabat baru Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Budi Purnama S.PI, M.Agr.
Dalam kesempatan tersebut mengatakan, saya berharap agar hubungan yang sudah terjalin selama ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan demi mencapai kesuksesan dan keberhasilan dalam mengemban tugas-tugas . Keberhasilan yang telah dicapai Lantamal Xl dan Yonmarhanlan Xl merupakan hasil kerja keras kita bersama, semoga keberhasilan ini dapat menjadi pemacu untuk meningkatkan kinerja di masa mendatang.
“Pada kesempatan yang baik ini, perkenankan saya beserta keluarga mohon pamit dan mohon doa restu kepada Prajurit Lantamal Xl dan Yonmarhanlan Xl, untuk melaksanakan tugas pengabdian di Satuan baru” tegas Danlantamal Xl.

Related posts