Jelang Panen Raya TNI AL, Pasmar 1 Pastikan Kesiapan Lahan Ketahanan Pangan

Jakarta, PW: Jelang dilaksanaknnya panen raya serentak di jajaran TNI AL secara virtual yang dipimpin oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Pasmar 1 memastikan kesiapan lahan ketahanan pangan yang berada di Satuan-Satuan guna menyongsong kegiatan tersebut.

Berbagai kesiapan yang dilakukan oleh Pasmar 1 antara lain dengan mengadakan rapat yang dipimpin oleh Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., di ruang rapat Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Senin (03/08/2020).

Lebih lanjut untuk memastikan langsung kesiapan lahan ketahanan pangan yang akan dipanen raya Wadan Pasmar 1 mengecek langsung lokasi ketahanan pangan tambak dan kolam ikan serta budidaya ternak bebek petelur yang ada di Menart 1 Mar.

“Kepada masing-masing bagian mari bersama-sama kita siapkan program ketahanan pangan yang ada di Satuan kita guna mengikuti panen raya TNI AL yang rencananya akan dilaksanakan Rabu 5 Agustus 2020 besok secara virtual,” ujar Wadan Pasmar 1.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asintel Danpasmar 1 Kolonel Marinir Teguh Santoso, Dandenprov Pasmar 1 Letkol Laut (PM) Hendry Adi Putra Sinaga, S.H., M.M., serta Perwira Pasmar 1 di masing-masing bagian.

Total Views: 228 ,

Related posts