Danmenarmed 1/Kostrad Apresiasi Letkol Arm Asep Saat Menahkodai Yonarmed 11/GG

MAGELANG – PW : Letkol Arm Asep Ridwan, menyudahi tugasnya sebagai Komandan Bataliyon Armed 11/Guntur Geni Kostrad 2. Dan sertijab dilakukan pada Sabtu (2/8/2020) lalu.

Selama memimpin Yonarmed 11 Kostrad, setahun tujuh bulan, banyak perubahan menggembirakan terjadi di lingkungan Yonarmed tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Danmenarmed 1/Purna Yudha/2 Kostrad, Kolonel Arm Sumanto S.Sos M.M saat memimpin upacara sertijab di lapangan upacara Yonarmed 11/Guntur Geni, Magelang Kota.

“Sebagai Danmenarmed 1/2 Kostrad saya tahu betul di Yonarmed 11 ini. Dan selama dipimpin Letkol Arm Asep, banyak peningkatan yang terjadi. Terima kasih Letkol Asep,” ujar Danmenarmed 1/Kostrad.

Atas prestasi yang ditorehkan oleh Letkol Asep Ridwan selama menjabat Danyonarmed inilah kata Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, pimpinan memiliki penilaian tersendiri sehingga perwira melati dua di pundak ini menunjuknya sebagai Dandim 0318/Natuna.

“Karenanya kepada Letkol Asep, saya titip pesan. Jaga nama baik Yonarmed yang membesarkan selama ini. Bangun komunikasi dengan baik meski sudah bertugas disatuan lain,” kata Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad.

Sementara itu, kepada Danyonarmed baru Mayor Arm Adin Suroso, Danmenarmed berpesan untuk tetap melanjutkan program-program yang ditinggal Danyon lama karena program tersebut baik.

Selain itu, Danyonared baru juga diminta terus meningkatkan profesionalisme prajuritnya. Menbangun komunikasi antar pimpinan di Magelang, membawa Yonarmed 11 ini semakin dicintai rakyat.

“Disegani kawan ditakuti lawan. Bisa dibanggakan Bangsa Indonesia,” pesan Kolonel Arm Sumanto.

Sementara itu, Letkol Arm Asep Ridwan menempati tugas baru sebagai Dandim di wilayah ujung utara Republik Indonesia yakni Natuna. Pulau Natuna ini salah satu daerah yang kini disorot dunia karena memiliki kekayaan lautnya cukup menjanjikan. (Muis)

Total Views: 149 ,

Related posts