Bentuk Sinergitas TNI, Danyomarhanlan I Hadiri Sertijab Danyon Kavaleri 6/Naga Karimata

Medan, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menghadiri undangan lepas sambut serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata dari Letkol Kav Jackie Yudhantara, S.Sos., M.Tr.Han., kepada Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., di Mako Yonkav 6/ Naga Karimata, Medan Sunggal, Medan, Senin (03/08/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan yang dibawa langsung oleh pembawa acara, selanjutnya pesan dan kesan pejabat lama, perkenalan pejabat baru, sambutan perwakilan tamu undangan, penyerahan Cinderamata kepada pejabat lama dan dilanjutkan dengan acara hiburan dan ramah tamah.

Kehadiran Danyonmarhanlan I dalam kegiatan kali ini selain dalam rangka menghadiri undangan sertijab pejabat baru juga sekaligus sebagai bentuk sinergitas antar Satuan TNI di wilayah Medan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. walikota Medan yg diwakili oleh Kasatpol PP Sopyan, Danpomal Lantamal I Belawan, LO Kodam BB/I, Kapolsek Medan Sunggal, Camat Medan Sunggal serta para undangan lainnya.

Total Views: 745 ,

Related posts