BANGUN SINERGITAS PENGAWASAN ORANG ASING, DANTIM INTEL LANTAMAL X HADIRI RAPAT TIMPORA

Jayapura, PW: Dantim Intel Lantamal X Mayor Laut (P) Apriles Lusien Sukirno menghadiri Rapat Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) Tingkat Kota Jayapura Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura. Bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Hotel Horisson Kotaraja, Kota Jayapura, Senin (03/07/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Divisi (Kadiv) Imigrasi Papua Friece Sumolang, S.H., M.H., dengan tema, “Membangun Sinergitas Anggota Timpora Pada Era Tatanan Baru”, dan dihadiri oleh Kepala Badan Nasional Pengelola Perbatasan PLBN Skouw, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura , Danunit Intel Kodim 1701/JPR, Satgas Ban Intelijen Kopassus, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Jayapura, Perwakilan Satgas Bais Wilayah Jayapura, perwakilan Badan Kesbangpol Kota Jayapura dan beberapa instansi terkait.

Menurut Kepala Divisi (Kadiv) Imigrasi Papua dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini mengatakan bahwa Kantor Imigrasi TPI 1 Jayapura tentunya melihat bahwa di era demokrasi sekarang ini pengawasan orang asing harus tetap dilaksanakan dalam bingkai koordinasi dengan stackholder yang ada dan instansi terkait.

Sehingga diharapkan ketika melakukan koordinasi dan melaksanakan tugas-tugas pengawasan orang asing pada masa ini. Selalu bersinergi dan berkolaborasi serta selalu terhubung di suatu wadah sehingga dapat berkontribusio dalam membangun Kota Jayapura sesuai dengan motto Kota Jayapura yaitu “Hen Tecahi Yo Onomi T’Mar Ni Hanased” yang artinya Satu Hati Membangun Kota Untuk Kemuliaan Tuhan.

Total Views: 105 ,

Related posts