SATGAS PAMTAS YONIF 623/BWU BAGIKAN DAGING KURBAN UNTUK WARGA

 

Nunukan-PW: Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 623/BWU menyembelih 1 ekor sapi hewan Kurban di Jalan Fatahillah Desa Paser Putih Nunukan Tengah Markas Komando Taktis (Makotis), Jumat (31/7/2020).kemarin.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 623/BWU, Letkol Inf Yordania, S.I.P., M. Si di Pos Kotis, Kabupaten Nunukan pemotongan dilaksanakan untuk diberikan kepada masyarakat yang ada di perbatasan Indonesia-Malaysia, sehingga diharapkan berkah perayaan Idul Adha dapat dirasakan juga oleh masyarakat perbatasan.

Selain itu, pembagian daging Kurban ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat yang berada di perbatasan,” ujar Dansatgas.

“Kami berikan kepada warga perbatasan yang berhak menerima daging tersebut, sebagai ungkapan rasa peduli kami kepada warga perbatasan,” pungkas Dansatgas.

Warga pun merasa senang dan terbantu saat menerima daging Kurban tersebut, dengan perasaan haru karena memang selama ini ada yang jarang makan daging.(Mk-95).

Total Views: 156 ,

Related posts