PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN PERAWATAN KETAHANAN PANGAN

(Surabaya) PW : Manfaatkan libur akhir pekan, prajurit Tidur Dalam Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan pemeliharaan dan perawatan ketahanan pangan di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (01/08/2020).

Kegiatan yang dipimpin Letda Marinir Mardian Priyuda tersebut meliputi perawatan tanaman dengan melaksanakan penyiraman, pembasmian hama, pemberian pupuk dan pembenahan sarana tanaman ubi jalar di kebun ketahanan pangan Yonif 5 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan hasil program ketahanan pangan agar dapat menjamin ketersediaan pangan yang cukup, baik jumlah maupun mutunya, di samping itu juga akan menjadikan lingkungan menjadi hijau, bersih dan indah.

Disampaikan juga selama proses perawatan dan pemeliharaan ketahanan pangan, para prajurit selalu memperhatikan faktor kesehatan dan tetap menjaga jarak (physical distancing), dan memakai masker untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Total Views: 241 ,

Related posts