Dandim 1003 Kandangan Ikuti Gema takbir Idul Adha 1441 H. Pemkab HSS

 

Kandangan-PW: Komandan Kodim 1003 Kandangan Letkol. Arm. Dedy Soehartono, S.IP mengikuti gelaran gema takbir Idul Adha 1441 H, yang di selenggarakan oleh pemerintah kabupaten HSS di pendopo kabupaten HSS, Kamis malam (30/7).

Acara ini di selenggarakan oleh Pemkab HSS dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, gema takbir di laksanakan dengan sederhana dan undangan terbatas dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid19.

Rangkaian acara di mulai dengan sholat isya berjamaah kemudian di lanjutkan dengan sambutan pengantar oleh Bupati kabupaten HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.Ap.

Bupati menyampaikan bahwa,”Gema takbir pada malam hari ini kita selenggarakan dengan suasana sederhana dan undangan terbatas, sesuai dengan protokol Covid-19, tetapi tidak mengurangi makna-makna dari Idul Adha dan semangat untuk saling berbagi,” Ucapnya.

“Bagi masyarakat yang ingin melaksanakan Ibadah qurban, agar tetap melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19” Pesan Bupati.(Mk-95).

Total Views: 239 ,

Related posts