TMMD KE-108 KODIM 1005/MARABAHAN RESMI DITUTUP

MARABAHAN-PW: Acara Penyerahan Hasil TMMD Ke-108 Tahun Anggaran 2020 yang bertemakan “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” Di wilayah Kodim 1005/Marabahan bertempat di Aula Selidah Kantor Bupati Barito Kuala Jalan Pangeran Antarasi No. 1 Kecamatan Marabahan Kota Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan Resmi ditutup Wakil Bupati Barito Kuala,Rabu (29/07/2020)

Kegiatan yang diawali dengan Penayangan video hasil kegiatan TMMD Ke-108 di Tabunganen membuat para tamu undangan merasa puas akan hasil yang telah dicapai dalam pelaksanaan TMMD kali ini ditambah dengan pembacaan hasil pelaksanaan hasil TMMD Ke-108 TA. 2020 Kabupaten Barito Kuala oleh Dansatgas TMMD Ke – 108 Letnan Kolonel Kav Sugianto,SE.

Dalam acara tersebut dilaksanakan pula penyerahan bahan kontak kepada Kepala Desa Sungai Telan Muara dan Tokoh Agama Desa Sungai Telan Muara oleh Wakil Bupati Kabupaten Barito Kuala dan Kasi Ter Korem 101/Antasari Kolonel Kav Shindu Hanggara.

“Ini merupakan kerja kita bersama dengan program lintas Sektoral dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya pada kawasan tertinggal, terisolasi, serta meningkatkan kelancaran transportasi logistik dari kawasan pedesaan, meningkatkan keamanan dan mampu mendorong masyarakat untuk membangun desanya, dengan memantapkan wawasan serta membangun persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka menjaga keutuhan NKRI TMMD ke-108 yang dilaksanakan di Desa Sungai Telan Muara Kecamatan Tabunganen yang pelaksanaannya selama 30 hari dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang ada diseluruh sasaran pelaksanaan TMMD” Sambut Wakil Bupati Batola H. Rahmadian Noor

Amanat Pangdam VI/Mulawarman yang dibacakan oleh Kasiter Korem 101/Antasari Kolonel Kav Shindu Hanggara menyampaikan seperti kita ketahui bersama bahwa program TNI Manunggal Membangun Desa Ke-108 TA 2020 ini merupakan operasi Bakti TNI yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat. Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk membantu pemerintah daerah guna meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dalam membangun insfrastruktur dan membuka daerah yg terisolir guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan kehidupan berbangsa dan bernegara di masyarakat dalam rangka kepentingan pertahanan serta tetap terpeliharanya Kemanunggalan TNI-Rakyat.(Mk-95).

Total Views: 178 ,

Related posts