TINGKATKAN KEPEDULIAN, KETUA JALASENASTRI RANTING D CABANG 1 BERI ARAHAN

(Kupang), PW: Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap istri prajurit Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Yettie faried Safri Ahmad memberikan arahan kepada anggota Jalasenastri ranting dalam kegiatan arisan rutin yang digelar di Ruang Serba Guna Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VII Kupang Nusa Tenggara Timur. Rabu, (29/07/2020).

Kegiatan arisan rutin ini dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan personil, khususnya jalasenastri dalam mendukung setiap tugas suami dalam kedinasan, terlebih dengan adanya organisasi jalasenastri, maka jalinan silaturahmi antar istri praajurit dapat berjalan secara berkesinambungan.

Ketua Jalasenastri ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 menyampaikan bahwa selama dalam pandemi Covid 19 yang melanda saat ini diharapkan seluruh keluarga besar Yonmarhanlan VII dapat menjalankan kebiasaan baru yang sesuai dengan protokol kesehatan, meski tinggal dalam komplek TNI AL bukan berarti penyebaran tidak dapat terjadi namun apabila kita bertindak sesuai protocol kesehatan maka akan mengurangoi resiko penularan Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut ketua ranting D Cabang 1 mengelar lomba membuat desain batik yang mengambil motif kreasi Nusa Tenggara Timur, dimana terdapat 10 pemenang dalam lomba tersebut, dan apresiasi diberikan sebagai wujud perhatian Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 1 kepada talenta talenta yang di miliki.

Total Views: 114 ,

Related posts