MEMBANGGAKAN, YONIF 3 MARINIR JUARA UMUM OLAHRAGA MILITER BATALYON UNGGUL

(Sidoarjo) PW : Membanggakan, Batalyon Infanteri 3 Marinir menjadi Juara Umum lomba Olahraga Militer pada Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir di Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (29/07/2020).

Kekompakan dan kedisiplin tinggi yang dimiliki oleh prajurit ‘Hiu Petarung’ Yonif 3 Marinir membuahkan hasil yaitu menjadi juara umum Olahraga Militer dalam Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir dengan memperoleh 220 poin.

Lomba olahraga militer yang diikuti oleh 3 Batalyon (Yonif 1 Marinir, Yonif 3 marinir dan Yonif 5 Marinir) tersebut mempertandingkan cabang Menembak, Renang Militer, Dayung, Cross Country (CC), Halang Rintang dan Renang Rintangan. Atlet Yonif 3 Marinir berhasil merebut juara pertama pada cabang Renang Rintangan, Menembak, Renang Militer dan Halang Rintang. Sementara itu pada cabang Cross Country dan Dayung meraih juara tiga.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA. menyampaikan rasa bangganya terhadap atlet Binsat Yonif 3 Marinir yang telah merebut juara umum olahraga militer. Menurutnya, hasil tersebut merupakan buah dari latihan yang keras, rutin dan terprogram dari atlet Binsat Yonif 3 Marinir selama ini. Selain itu juga dukungan doa dari seluruh keluarga besar Yonif 3 Marinir baik yang masih dinas di dalam maupun yang berada di luar Yonif 3 Marinir.

“Terima kasih kepada seluruh atlet Binsat prajurit “Hiu Petarung” Yonif 3 Marinir yang selalu semangat dalam melaksanakan latihan maupun dalam pelaksanaan lomba, dan kalian bisa  membuktikan dengan menjadi juara umum pada olahraga militer dalam Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir,” pungkasnya.

Total Views: 502 ,

Related posts