KORPS MARINIR TERIMA TIM AUDIT KINERJA ITJEN TNI TA.2020

Jakarta, PW: Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) yang diwakili oleh Irkormar Kolonel Marinir Lasmono menerima Tim Audit Kinerja Itjen TNI, bertempat di ruang rapat gedung Agoes Soebekti, Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman-Harun No. 40 Jakarta Pusat, Rabu (29/07/2020).

Tim Audit Kinerja Itjen TNI yang terdiri dari Kolonel Kav T.P Sinaga, S.Ip., M.Si., selaku ketua Tim beserta enam anggota tersebut akan melaksanakan Pengawasan ITJEN TNI periode III Tahun Anggaran 2020 di Komando Satuan TNI Wilayah DKI yang berlangsung mulai tanggal 9 Juli sampai dengan 7 Agustus 2020.

Tim Audit Kinerja Itjen TNI Periode III Tahun Anggaran 2020 menggunakan pola Post Audit terhadap pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA.2019 sampai dengan semester I TA.2020 dengan titik berat pada sasaran yang berpengaruh terhadap opini WTP dari BPK serta kinerja satker guna tugas pokok TNI.

Komandan Korps Marinir (Dankormar) dalam amanatnya yang dibacakan oleh Irkormar, atas nama Korps Marinir beserta staf jajaran Mako Kormar mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja TNI di Mako Kormar, diharapkan dengan kedatangan Tim Audit Kinerja TNI dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap kemajuan Korps Marinir TNI Angkatan Laut.

“Kami menyambut dengan baik pelaksanaan kegiatan ini dan siap menerima segala bentuk masukan dan arahan yang bersifat membangun guna meningkatkan pembangunan dan pembinaan Korps Marinir yang akan datang”, ucapnya.

Diakhir amanatnya Dankormar menekankan kepada seluruh Perwira Staf Korps Marinir, Dankolak dan jajaran yang terkait agar menerima dan mendukung sepenuhnya Tim Audit Kinerja Itjen TNI, kembangkan pola kemitraan yang baik dengan suasana keterbukaan dan komunikasi dua arah agar dapat menghasilkan informasi dan masukan obyektif secara timbal balik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Irkormar Kolonel Mar Lasmono, serta para Perwira Perwakilan Staf Korps Marinir.

Total Views: 75 ,

Related posts