DANREM 044/GAPO TUTUP TMMD KE-108 KODIM 0402/OKI

Sumsel, PW: Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos, resmi tutup dan penyerahan hasil TMMD Ke-108 Kodim 0402/Oki-Oi, rabu (29/7/202.).

bertempat di Gedung Caram Seguguk Tanjung Senai Kab Ogan Ilir kegiatan penutupan TMMD ke-108 dan penyerahan hasil TMMD ke-108 TA 2020 dengan Tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”

Hadir pada pada upacara penutupan dan penyerahan hasil TMMD tersebut, Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P S.Sos ( Sebagai Irup )

Bupati Ogan Ilir diwakili oleh Sekda Ogan Ilir H Herman, Kapolres Ogan Ilir diwakili oleh Wakapolres Kompol Nila Karmila,Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni,Kejari Kab Ogan Ilir Ady Tyonugroho, Asisten l,ll,lll Bupati Ogan Ilir,Pabung Dim 0402/OKI ( Sebagai Danup ), Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Binsar Simanjuntak, Kapolsek Indralaya, Para Danramil Dim 0402/OKI Jajaran Kab Ogan Ilir, Camat Pemulutan Barat Kades Desa Sarang Elang dan Desa Pulau Negara.

Bupati Ogan Ilir yang diwakili Oleh Sekda Ogan Ilir pada sambutan nya menyampaikan, TMMD Ini merupakan kerja kita bersama dengan program lintas sektoral dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya pada kawasan tertinggal, terisolasi, serta meningkatkan kelancaran transportasi logistik dari kawasan pedesaan, dan meningkatkan keamanan, dan mampu mendorong masyarakat untuk membangun desanya, dengan memantapkan wawasan serta membangun persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka menjaga keutuhan NKRI. Kita berharap ada manfaat yang dirasakan masyarakat dengan masuknya program TMMD ke desa, walaupun saat ini Negara kita masih dilanda wabah Covid -19. semoga apa yang sudah kita kerjakan selama ini dapat bermanfaat dan menjadi amal Jariyah kita bersama,”tuturnya.

Sementara itu sambutan Pangdam ll/SWJ yang diwakili oleh Danrem 044/Gapo, menyampaikan bahwa, Kita patut bersyukur dan berbangga, karena di tengah tandemi Covid-19 yang melanda saat ini, kegiatan TMMD KE-108 baik bersifat fisik maupun non fisik dapat diselesaikan dengan baik, tepat waktu dan sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan. Tentunya keberhasilan yang telah dicapai Ini, tidak terlepas dari adanya dukungan dan kerja sama dari Pemerintah Provinsi, Kabupaten/kota, instansi kementerian terkait dan partisipasi aktif dari segenap komponen,”tandasnya.

Atas nama seluruh Prajurit Tni Dan Polri di wilayah Sumbagsel, saya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, Semoga apa yang telah kita lakukan selama kegiatan TMMD ke-108  Ini akan dicatat sebagai amal saleh dihadapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,”amanat Pangdam ll/Swj.

Total Views: 170 ,

Related posts