Lomba Batalyon Unggul, Yonif 3 Marinir Juara Pertama Bola Voli Putra

(Sidoarjo), PW: Tim Bola Voli Putra Yonif 3 Marinir merebut juara pertama dalam Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir yang digelar di lapangan Bola Voli Kompi Dragon Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (28/07/2020).

Dalam pertandingan terakhir cabang bola voli putra Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir Tim Bola Voli Putra Yonif 3 Marinir “A” berhasil mengalahkan Tim Bola Voli Putra Yonif 5 Marinir “A” dengan skor 3 – 1. Dengan kemenangan tersebut Tim Bola Voli Putra Yonif 3 Marinir “A” memperoleh poin tertinggi yakni 15 poin hasil dari lima kali bermain tanpa kekalahan, juara dua diduduki Tim Bola Voli Putra Yonif 1 Marinir “A” dengan 10 poin dan Tim Bola Voli Putra Yonif 3 Marinir “B” sebagai juara tiga dengan 10 poin.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan dan kerja keras yang telah dilakukan atlet Bola Voli Putra Yonif 3 Marinir sehingga berhasil merebut juara pertama dan juara tiga.

“Perjuangan yang telah kalian berikan untuk kejayaan Batalyon Infanteri 3 Marinir semoga menjadi pemicu semangat di cabang olahraga yang lain dan jangan menjadikan hasil ini kita jumawa, tetapi tetap rendah hati dan bersyukur apa yang telah diberikan Allah SWT,” pungkasnya.

Total Views: 78 ,

Related posts