BRIGIF 2 MARINIR KUNJUNGI PELDA KKO (PURN) EVERT JULIUS VEN KANDOUW

(Banyuwangi), PW: Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung yang diwakili oleh Paspers Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Mujiburrahman mengunjungi Pelda KKO (Purn) Evert Julius Ven Kandouw yang sedang sakit di kediamannya yang bertempat di Dusun Krajan Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Selasa (28/07/2020).

Pelda KKO (Purn) Evert Julius Ven Kandouw adalah salah satu anggota KKO AL yang telah berjasa mengangkat jenazah tujuh pahlawan revolusi pada tahun 1965 di Lubang Buaya pada peristiwa kekejaman gerakan 30 September PKI. Sakit yang dideritanya adalah sakit pada saluran pencernaan, Jantung dan pengapuran tulang/lumpuh sehingga hanya terbaring di tempat tidur.

Pada kesempatan tersebut Letkol Mar Mujiburrahman memberikan bantuan dari Brigif 2 Marinir santunan dan sembako. Santunan tersebut yang diterima langsung oleh anak kandung Pelda KKO (Purn) Evert Julius Ven Kandouw yang bernama Laks Marion Mol Kandouw (43 th).

Paspers Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Mujiburrahman menyampaikan permohonan maaf Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, karena tidak bisa hadir langsung dan bertatap muka dikarenakan kepentingan dinas. Komandan Brigif 2 Marinir berpesan agar keluarga Pelda KKO (Purn) Evert Julius Ven Kandouw selalu bersabar dalam menghadapi cobaan/musibah yang diberikan Tuhan saat ini.

Total Views: 271 ,

Related posts