Kodim 1509/Labuha Sabet Penghargaan Program KB Sejuta Akseptor Sebagai Kodim Terbaik Di Provinsi Malut Tahun 2020.

Labuha PW: Selasa 28/07 kantor Bupati Kabupaten Halmahera Selatan,jalan karet putih no satu telah diserahkan penghargaan dari BKKBN Pusat melalui Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara Bapak Drs. Nerius Auparai. M.Si untuk Kodim 1509/Labuha, Pemda Halsel serta Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kabupaten Halmahera Selatan.

Pemberian Piagam Penghargaan dilakukan di Kantor Bupati, dihadiri oleh Sekda Helmi Surya Botutihe SE. Serta segenap pejabat baik dari BKKBN Maluku Utara maupun Kabupaten Halsel. Penghargaan sebagai Kodim terbaik dalam kegiatan pelayanan KB Sejuta Akseptor Secara serentak dalam Rangka Hari Keluarga Nasional Ke – 27 Tahun 2020. Yang bersamaan dengan penghargaan untuk Kabupaten Halmahera Selatan yang diterima langsung oleh Dandim 1509/Labuha, Letkol Inf Imam Kanafi S.Sos., M.M sementara kepada Pemerintah daerah Halsel diterima oleh Sekda Halsel Helmi Surya Botutihe SE dan Kadis Pemberdayaan dan perlindungan anak Kabupaten Halmahera Selatan Aisyah badarun SKM.

Saya Sebagai Dandim 1509/Labuha sangat Bangga dan berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh BKKBN Pusat melalui Kepala Perwakilan BKKBN Maluku Utara, ini sebagai bentuk serta bukti upaya kami dalam membantu Pemerintah daerah sesuai amanat UU no 34 tahun 2004 tentang Operasi Militer Selain Perang. Dan ini juga merupakan tantàngan bagi kami dalam mensukseskan Program Keluarga Berencana diwilayah Kabupaten Halmahera selatan, untuk itu kami akan senantiasa selalu membantu Pemerintah daerah, Ujar Letkol Inf Imam Kanafi.

Kegiatan hari keluarga Nasional Ke – 27 dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia oleh Kodim 1509/Labuha serta Pemda Halmahera Selatan sehingga menyabet Penghargaan sebagai salah satu Kodim terbaik di Provinsi Maluku Utara dalam rangka mensukseskan program sejuta akseptor.pendim 1509 . A/RED.

Total Views: 510 ,

Related posts