Kasrem 044/Gapo Kol Inf Ardiheri Mengikuti Kegiatan Webinar Yang Dipimpin Oleh Pangdam II/SWJ

Palembang, PW: Kepala Staf Korem 044/Gapo Kolonel Inf Ardiheri mengikuti acara webinar Pangdam ll/Swj melalui video conference yang dipimpin Pandam ll/Swj selasa (28/7/2020).

Bertempat di Ruang Yudha Korem 044/Gapo, Jl. Jendral Sudirman, Km 4.5 No.5, Kel 20 Ilir  Kec Ilir Timur I Kota Palembang. Kasrem 044/Gapo mengikuti Kegiatan Vicon yang dipimpin oleh “Pangdam II/Swj, bersama Korem 042/Gapu beserta Forkopinda Provinsi Jambi, dengan tema Optimalisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Menuju Masyarakat Produktif Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Yang Aman Covid-19 di Provinsi Jambi.”

Hadir dalam kegiatan video conference di Ruang Yudha Makorem 044/Gapo, Kasrem 044/Gapo Kol Inf Ardiheri, Kasi Intelrem 044/Gapo Letkol Inf Efran Herriyanto, Pasi Opsrem 044/Gapo Kol Inf Ari Sudarsono.

Sambutan Pangdam II/Swj Mayjen Tni  Irwan, S.I.P, M.Hum,  Sebagaimana kita pahami bersama bahwa pandemi Covid-19 di Negara kita tidak terkecuali di wilayah Provinsi Jambi belum dapat dipastikan kapan akan berakhir. Kebijakan Pemerintah untuk hidup berdampingan dengan Covid-19 menjadi salah satu solusi untuk menjaga produktifitas dengan tetap mengutamakan keselamatan masyarakat yang dalam pelaksanaannya harus di awasi secara ketat dan di lakukan secara masif agar masyarakat selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Hal ini penting untuk dilaksanakan karena sampai hari ini pelaksanaan belum optimal, untuk itu diperlukan suatu upaya untuk lebih mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan agar sesuai dengan protokol kesehatan sehingga aman dari Covid-19,”ungkapnya.

Operasi pendisiplinan protokol kesehatan menjadi opsi utama dalam rangka adaptasi kebiasaan baru. Operasi tersebut harus dilaksanakan secara humanis dengan melibatkan seluruh komponen bangsa, sehingga kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dapat terbangun dengan baik,”tuturnya

Laksanakan tugas tersebut dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab serta mengutamakan etika dengan pendekatan persuasif sehingga tujuan operasi pendisiplinan protokol kesehatan di Provinsi Jambi dapat diterima dan dipatuhi oleh masyaraka,”ujar Pangdam akhiri sambutannya.

Total Views: 420 ,

Related posts