YONIF 5 MARINIR TAMPILKAN LINGKUNGAN SATUAN YANG BERSIH DAN SEHAT

(Surabaya) PW : Dalam rangka lomba kebersihan lingkungan Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir, Batalyon Infanteri 5 Marinir menampilkan lingkungan satuan yang bersih dan sehat kepada tim penilai di Ksatrian Marinir Suroto II Ujung Semampir Surabaya, Jawa Timur. Senin (27/07/2020).

Kebersihan adalah cerminan pribadi, untuk itu prajurit Yonif 5 Marinir selalu menjaga lingkungan tempat kerjanya agar tetap selalu bersih, rapi, asri, nyaman dan indah dipandang. Hal ini ditampilkan oleh Yonif 5 Marinir kepada tim penilai lomba kebersihan Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir.

Komadan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengucapkan selamat datang Tim Penilai dari Brigif 2 Marinir di Yonif 5 Marinir. Bagi Yonif 5 Marinir, kegiatan lomba tersebut merupakan salah satu upaya menciptakan dan mewujudkan lingkungan Satuan yang sehat dan bersih sehingga prajurit dapat bekerja dengan nyaman. Selain itu, juga memelihara dan merawat Pangkalan sebagai tempat bekerja dan tempat tinggal sehingga tetap terawat dengan baik serta untuk mewujudkan konsistensi dan upaya memberi contoh budaya hidup bersih.

“Saya berharap lingkungan Satuan yang sudah bersih ini agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan karena dalam menjaga kebersihan lingkungan tidak hanya dilakukan pada saat diadakan lomba saja, tetapi kebersihan lingkungan harus selalu dilakukan setiap harinya karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” pungkas Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla.

Total Views: 134 ,

Related posts