Jalasenastri Yonif 1 Marinir Melatih Fokus Dalam Memanah

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka menyiapkan atlet panahan Jalasenastri Yonif 1 Marinir melaksanakan latihan fokus dalam memanah di lapangan panahan Kompi Aligator Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (27/07/2020).

Atlet panahan ‘Gung Ho Lady’s Archery’ Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 1 Marinir) selain melaksanakan latihan rutin juga bertujuan mencari bibit-bibit yang bisa diandalkan dalam pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Selama melaksanakan latihan memanah, seluruh atlet tetap memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material dan mengikuti seluruh instruksi dari pelatih, sehingga latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Aang Andy Warta menyampaikan kepada seluruh atlet agar dalam melaksanakan latihan dilakukan dengan ikhlas, sungguh-sungguh dan dengan penuh rasa tanggung jawab agar dapat mencapai hasil yang maksimal.

“Laksanakan latihan sesuai program yang diberikan pelatih dan selalu melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19 sebagai salah satu prioritas utama dalam setiap kegiatan latihan,” pungkasnya.

Total Views: 144 ,

Related posts