Diakhir Puna Tugas Satgas TMMD Gencar Laksanakan Komsos

Marabahan-Anggota Satgas TMMD Regtas ke 108 Kodim 1005 Marabahan, Koptu Indra Gunawan melaksanakan komunikasi sosial dengan warga Desa Sungai Telan Besar Kecamatan Tabunganen Kabupaten Barito Kuala. Senin (27/07/2020).

Kegiatan Komsos dilaksanakan disela sela istirahat siang yang bertujuan untuk menjalin keakraban kepada masyarakat di lokasi TMMD di Desa Sungai Telan Besar Kecamatan Tanunganen Kabupaten Barito Kuala.

Kegiatan ini tak putus selalu dilaksanakan guna menjaga kekakraban baik menjelang, selama dan akhir pelaksanaanya tugas TMMD. Hal ini bertujuan tak lain adalah agar hubungan silahturahmi tidak putus dan tetap terjalin terus meskipun kegiatan TMMD sudah selesai dilaksanakan.

Hadir juga saat itu, Bpk Arshad, Tokoh masyarakat Desa Sungai Telan Besar yang saat itu ada di lokasi dan bercengkrama dengan penuh keakraban bersama Satgas TMMD Regtas ke 107.

“Saya Ucapkan terima kasih dan bangga bisa dekat dengan Om TNI yang terus bekerja dengan penuh semangat dalam menyelesaikan tugas pengerjaan pengerasan jalan. Kami bersama warga akan menggiatkan bersama sama bergotong royong untuk menjaga dan merawat jalan apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD Regtas ke 108 Kodim 1005 Marabahan.” Ujarnya.(Mk-95).

Total Views: 202 ,

Related posts