Danpasmar 1 Laksanakan Kunjungan Kerja ke Mako Lantamal IV

Tanjung Pinang, PW: Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjung Pinang yang berlokasi di Jl. Yos Soedarso No. 1 Batu Hitam, Tanjung Pinang, Senin (27/07/2020).

Kunker Danpasmar 1 ke Lantamal IV ini disambut langsung oleh Danlantamal IV Laksama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., yang bertujuan untuk menjalin silahrutahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik serta untuk meningkatkan sinergitas antar satuan TNI AL mengingat di wilayah Tanjung Pinang juga terdapat Yonmarhanlan IV yang juga merupakan Satuan Pelaksana (Satlak) dari Pasmar 1.

Lebih lanjut dalam kunjungan tersebut Danpasmar 1 mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas sambutan dari Danlantamal IV beserta para prajurit, diharapkan dengan kunker dapat mempererat komunikasi dan hubungan baik yang telah terbina selama ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal IV Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., para Asisten dan Kadis Lantamal IV serta Asops, Aspers dan Aslog Danpasmar 1.

Total Views: 264 ,

Related posts