Danpasmar 1 Hadiri Undangan Makan Malam Bersama Plt Wali Kota Tanjung Pinang

Tanjung Pinang, PW: Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto M.Han., dalam kunjungan kerjanya ke Yonmarhanlan IV Tanjung Pinang menerima sambutan berupa makan malam bersama dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjung Pinang bertempat di rumah makan Sei Amnam Jl. Teluk Keriting Batu Hitam Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (26/07/2020) malam.

Rangkaian acara diawali dengan acara makan malam Danpasmar 1 yang didampingi oleh Wadan Lantamal IV Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., dan para Asisten Danlantamal IV yang juga dihadiri oleh para pejabat FKPD Kota Tanjung Pinang.

Dalam sambutanya Plt. Wali Kota Tanjung Pinang Hj. Rahma, S.I.P., menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Danpasmar 1 karena telah berkenan berkunjung langsung ke Kota Tanjung Pinang negeri gurindam yang sama-sama kita cintai ini. Lebih lanjut Plt. Wali Kota mengatakan bahwa dengan adanya Yonmarhanlan IV di Tanjung Pinang ini sangat membantu dan selalu hadir dalam setiap acara FKPD serta selalu membantu kordinasi dengan unsur FKPD setempat, “Kami segenap pejabat FKPD sangat mengapresiasi adanya Yonmarhanlan IV karena telah membantu kesulitan masyarakat sekitarnya khususnya masyarakat Kota Tanjung Pinang,” ujar Plt Wali Kota Tanjung Pinang.

Acara dilanjutkan dengan pemberian plakat sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari Plt. Wali Kota Tanjung Pinang kepada Danpasmar 1 sebagai bentuk ucapan terima kasih dengan adanya Yonmarhanlan IV yang selama ini telah berperan membantu warga Kota Tanjung Pinang, dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dari Danpasmar 1 kepada Plt. Wali Kota Tanjung Pinang.

Hadir dalam acara tersebut para Asisten Danpasmar 1, dan Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto beserta rombongan.

Total Views: 235 ,

Related posts