Satgas TMMD 108 Kodim Marabahan Peduli Covid-19

 

Marabahan-PW:  Di sela-sela kegiatan TMMD Satgas TMMD 108 Kodim 1005 Marabahan menggelar sosialisasi penyuluhan dan pencegahan Virus Covid-19 kepada masyarakat di Desa Sungai Telan Besar kecamatan Tabunganen kabupaten Barito Kuala. Minggu (26/07/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di pasar, selain anggota Satgas TMMD ada dari pihak kepolisian dan relawan yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 yang ada dikecamatan Tabunganen Kabupaten Barito Kuala.

Kegiatan Sosialisasi pencegahan Covid 19 bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitasnya.

Dansatgas TMMD 108 Kodim 1005 Marabahan Letkol Kav Sugianto,SE mengatakan,”Salut dan bangga atas apa yang dilakukan Satgas TMMD, Disela kesibukannya membangun desa mereka juga masih memikirkan kesehatan masyarakat di lokasi TMMD.

Menurut Dansatgas, Apa yang dilakukan Satgas sebagai bentuk Aktualisasi kepedulian TNI kepada masyarakat, Apalagi Sosialisasi tersebut mendapatkan respon yang baik serta antusias dari warga Desa tersebut.
Semoga dengan adanya sosialisasi ini masyarakat di Desa Sungai Telan Besar dapat melaksanakan protokol kesehatan dengan baik sehingga terhindar dari ancaman Covid 19. Tambah Dansatgas.(Mk-95).

Total Views: 114 ,

Related posts