Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Rawat Program Ketahanan Pangan

Jakarta, PW: Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ny. Lilis Ilham bersama pengurus melaksanakan pembibibit sayuran, penanaman pohon buah-buahan serta pemanenan sayuran, ikan dan telur bebek bertempat di sekitar Mako Yon Arhanud 1 Marinir Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, Sabtu (26/07/2020).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program ketahanan pangan yang dilakukan Korcab Pasmar 1 dengan pemberian  dukungan berbagai macam bibit sayuran dari Ketua Korcab Pasmar 1 untuk mendukung program ketahanan pangan.

Selain penanaman berbagai macam bibit Sayuran dan buah-buahan Ny. Lilis Ilham beserta pengurus Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 1 juga melaksanakan perawatan dan pemanenan sayuran, ikan dan telur bebek yang sudah layak panen untuk dikonsumsi oleh keluarga besar Batalyon Arhanud 1 Marinir.

Di harapkan dari kegiatan ini semakin menunjang ketahanan pangan yang di programkan oleh pemerintah serta dapat membantu anggota Batalyon Arhanud 1 Marinir yang mengalami dampak dari wabah covid – 19.

Ny. Lilis Ilham selaku ketua Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 1 pun berharap dari kegiatan ini akan timbul rasa peduli dari tiap-tiap anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 5 korcab Pasmar 1 agar dapat mengembangkan dan mensukseskan program ketahanan pangan ini.

Dalam Kesempatan ini turut hadir Pabinhar Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Lettu Marinir Antho Purwanto serta perwakilan Perwira Batalyon Arhanud 1 Marinir.

Total Views: 418 ,

Related posts