Satgas TMMD 108 Peduli Dengan Warga Yang Kurang Mampu

Matabahan-PW:  Dimasa Pendemi sekarang yang merupakan dampak dari wadah virus Corona Covid-19 sangat memprihatinkan apalagi warga yang kurang mampu, Untuk meringankan beban warga kurang mampu akibat berbagai pembatasan di tengah mewabahnya Corona, anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1005 Marabahan beserta dengan anggota polsek Tabunganen Polres Barito Kuala membagikan beras kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Sungai Telan Besar dan masyarkat Desa Sungai Telan Muara kecamatan Tabunganen kabupaten Barito Kuala. Sabtu (25/07/2020).

Bantuan sumbangan yang disalurkan setelah berkoordinasi dengan pihak aparat Desa setempat yang merupakan warga kurang mampu sehingga setidaknya dapat mengurangi beban warga yang ada dilokasi TMMD 108 Kodim 1005 Marabahan.

Darsiah (67) merupakan salah satu warga penerima sumbangan, bersyukur atas bantuan dari Satgas TMMD 108 Kodim 1005 Marabahan. “Alhamdulillah saya ucapkan terimkasih yang sebesar besarnya atas pemberian sembako ini semoga kebaikan bapak-bapak TNI di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa.” Ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah Pasi Teritorial Kodim 1005 Marabahan Kapten Cpl Dwi Suhandiwan mengatakan” Dimasa Pandemi sekarang ini masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan kita, sebisa mungkin kita berikan bantuan walaupun hanya berupa beras setidaknya bisa mengurangi beban mayarakat.”tutur Pasi Teritorial.(MK-95).

Total Views: 78 ,

Related posts