Penyelamatan Dramatis, 3 Prajurit Yontaifib 1 Marinir Tolong Korban Kecelakaan

Dabo Singkep, PW: Sungguh luar biasa, 3 prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) Serda Marinir Arin Setyobudi, Serda Marinir Rudi Setiawan dan Pratu Marinir Davit Afrianto yang tergabung dalam Latihan Latpasrat Korps Marinir  baru saja membuat sebuah penyelamatan gemilang dengan menolong korban kecelakaan pengemudi kendaraan berat (beko) yang terguling ke Pantai Todak Dabo singkep, Jumat ( 22/07/2020).

Semua berawal dari kecelakaan yang dialami pengemudi kendaraan berat  Buldozer (beko) bernama Bpk. Rusdi. Pria berusia 47 tahun itu pada pukul 16:45 WIB, disebutkan secara tak terduga buldozer yang digunakan untuk meratakan pasir di pantai Todak terguling.

Dengan sigap, ketiga prajurit Yontaifib 1 Marinir yang sedang melaksanaan latihan untuk penyelidikan sasaran Ratsus melihat beko yang terguling ke sungai, melihat kejadian tersebut prajurit Yontaifib 1 Marinir segera memberi pertolongan, akhirnya korban berhasil di selamatkan untuk selanjutnya korban di evakuasi ke Posko Kesehatan Korps Marinir untuk penangan pertama kemudian di bawa ke RSUD Dabo Singkep. Sikap ketiga prajurit  Taifib tersebut melambangkan 8 wajib TNI yang kedelapan menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Total Views: 836 ,

Related posts