Yonbekpal 1 Mar Sambut Lomba Binsat Kormar Tahun 2020

Jakarta, PW: Segenap prajurit Turangga Caqti Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) yang tergabung dalam Tim Pembinaan Satuan (Binsat) melaksanakan latihan Cross Country (CC) sejauh 8 Km dalam rangka mempersiapkan lomba Pembinaan Satuan Tingkat Korps Marinir (Kormar) Tahun 2020, Cilandak, Jakarta Selatan. Jum’at (24/07/2020).

Kegiatan ini bertujuan agar para atlet bisa mempersiapkan diri dan meningkatkan kemampuan baik lari, menembak, renang serta kemampuan lain yang akan dilombakan pada lomba Binsat Kormar tahun 2020.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Yonbekpal 1 Mar Letkol Marinir Daniel Tarigan merupakan latihan rutin yang dilaksanakan setiap hari secara bertahab dan bertingkat.

“Dengan melaksanakan latihan rutin setiap hari diharapkan para Atlit Tim Binsat Yonbekpal 1 Mar dapat meningkatkan kemampuan masing-masing individu dan meningkatkan kerja sama Tim, sehingga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan pada perlombaan Binsat Kormar Tahun 2020 nanti.“ ucap Letkol Marinir Daniel Tarigan.

Related posts