TIM BINSAT YONIF 5 MARINIR MENJADI YANG TERBAIK LOMBA DAYUNG BATALYON UNGGUL BRIGIF 2 MARINIR

(Sidoarjo), PW: Tim Pembinaan Satuan (Binsat) Gurita Cakti (sebutan Yonif 5 Marinir) menjadi yang terbaik dengan meraih kemenangan saat berlaga dalam lomba dayung perahu karet Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir yang digelar di kolam Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (24/07/2020).

Tim Binsat Yonif 5 Marinir berhasil menjadi yang terbaik dan meraih juara pertama dengan torehan waktu 14 menit, 03 detik, 21 second, sedangkan juara kedua diraih oleh Tim Binsat Yonif 1 Marinir dengan torehan waktu 14 menit, 13 detik, 68 second dan juara ketiga diraih oleh tim Binsat Yonif 3 Marinir dengan torehan waktu 19 menit, 10 detik, 89 second.

Kapten Marinir Yudi Alhudi, S.H., M.H. selaku Perwira koordinator tim Binsat Yonif 5 Marinir menyampaikan bahwa raihan yang dicapai oleh Tim Binsat pada laga dayung perahu karet lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir cukup membanggakan, hal tersebut dibuktikan setelah meraih kemenangan dan menjadi yang terbaik.

Sementara itu Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla merasa puas dengan hasil yang diraih tim Binsat Yonif 5 Marinir pada laga dayung perahu karet tersebut. “Saya bersyukur dan bangga terhadap atlet Binsat yang mampu menunjukkan prestasi terbaiknya dalam lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir,” pungkasnya.

Total Views: 234 ,

Related posts